Resolusi Juara 2012

           2012 hampir didepan mata dan 2011 hanya tinggal kenangan besarnya harapan kita pada tahun 2012 yang tampak terpancar, dengan memberi warna di malam pergantian tahun.
Beban pikiran menghantui kita semua , namun masih ada seberkas harapan dan resolusi untuk hari esok bisa hidup lebih baik lagi .
           Dan dewasa ini kebutuhan untuk memperoleh informasi sangat meningkat. dan semua ini dikarenakan oleh persaingan manusia atau kelompok / instansi yang sangat ketat demi kemajuan usahanya, sehingga hal ini berdampak terhadap beban setiap mahasiswa dan pelajar karena mereka dituntut untuk mampu menggali informasi dari berbagai sumber.
           Banyak sumber informasi yang dapat kita ketahui di era globalisasi ini, seperti : internet, Media Cetak dan Elektronik ( seperti : Televisi, Radio, koran dan sebagainya ), namun dari sekian banyak sumber informasi, yang paling penting untuk kita ikuti perkembangannya adalah informasi darai layanan jasa melalui internet.
           Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam bidang telekomunikasi yaitu PT Telekomunikasi Indonesia bertanggung jawab dalam penyediaan sarana dan prasarana telekomunikasi, ( seperti : Jaringan Telepon Rumah dan Jaringan internet Speedy ) yang keduanya sangat dibutuhkan oleh masyarakat, sehingga dalam hal ini PT Telekomunikasi Indonesia lebih serius dalam melayani permintaan masyarakat dengan selalu meningkatkan kualitas layanannya.
 harapan saya di tahun 2012 :
1.    Dapat Merubah diri sendiri
Di sini kita sering lupa bahwa untuk merubah keadaan kita harus mampu merubah diri kita sendiri. Mustahil kita akan menjadi pemimpin jika kita gagal memimpin diri sendiri. Benarlah ungkapan yang menyatakan bahwa “Many people want to change the world. But no body want to change him self”.jadi bila kita ingin berubah sesuatu hal yang pertama kita lakukan adalah merubah sikap and prilaku kita terlebi dahulu

2.   Situasi Indonesia lebih aman dan damai
Saya sangat berharap dan mempunyai mimpi kepada negara yang saya cintai dapat menjadi negara yang terkenal dalam hal perdamaian dan keamanan . karena dalam kurun waktu 5 tahun kebelakang Indonesia sempat terusik dengan adanya terorisme serta kerusuhan . oleh karena itu di tahun 2012  besar harapan saya hal tersebut tidak terulang lagi dimasa depan . mari kita saling menjaga tali persaudaraan dan menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia 

3.   Indonesia mempunyai web khusus yang berisi macam macam kesenian budaya daerah

Indonesia adalah negara yang kaya dengan kesenian daerahnya . dan itu adalah sebuah nilai tambah bagi negara kita untuk menarik banyak turis di belahan dunia untuk datang ke Indonesia oleh karena itu saya berharap kita dapat melestarikan dan menjaga kesenian daerah, salah satu contoh dengan membuat web khusus yang berisi sejarah berbagai macam kesenian budaya daerah di berbagai daerah di Indonesia agar para pengguna internet di belahan dunia ini dapat melihat kekayaan budaya di Indonesia . dan khusus para pelajar di Indonesia dapat lebih mengenal dan melestarikan kebudayaan tersebut agar tidak kesenian yang ada pada negara kita tidak di akui oleh negara lain .

4.   Saya Dapat berguna bagi orang banyak
Yang keempat adalah Dapat berguna bagi orang banyak . bagi seorang mahasiswa kita harus saling berbagi dalam hal informasi baik didalam ilmu pokok perkuliahan maupun diluar dari itu , manusia adalah makluk sosial oleh karena itu kita semua saling membutuhkan dalam banyak hal seperti informasi

5.   Cinta pada produk dalam negri 
      Upaya mencintai dan menggunakan produk dalam negeri buakan lah hal yang sulit , dikarenakan Membanjirnya produk luar negeri tentu saja membawa dampak bagi masyarakat indonesia yaitu 
      pilihan produk semakin banyak dan dampak negatifnya adalah akan mematikan produk lokal dan akan membawa negara kita menjadi bangsa pekerja, kita semua harus membangkitkan rasa mencintai dan rasa memiliki produk dalam negri sebagai bekal menghadapi daya saing yang lebih tinggi di era globalisasi. Dengan komitmen yang tinggi dari semua pihak, produksi dalam negeri pasti akan menjadi kunci bagi pertumbuhan bahkan penguatan dan stabilisasi ekonomi negara kita

6.   Jaringan Internet luas, murah dan berkualitas
internet adalah suatu hal yang sangat berguna bagi mahasiswa dan pelajar diindonesia, harapan saya semoga jaringan internet di Indonesia dapat menyentuh daerah daerah terpencil sehingga dapat menaikan kualitas sumber daya manusia daerah tersebut dan tarif internet di Indonesia ini semakin murah dan berkualitas , sehingga akses koneksi lebih maksimal.

            Poin poin tersebut merupakan keinginan saya di tahun 2012. Saya juga berharap semoga tahun 2012 dapat menjadi titik mula bagi saya untuk lebih baik demi tercapainya impian impian saya .
Dan saya sangat berterima kasih kepada PT Telekomunikasi Indonesia khususnya kepada Telkomspeedy yang telah membantu  saya dan masyarakat indonesia selama ini. semoga dengan adanya internet TelkomSpeedy kita dapat lebih mudah mencari Informasi Informasi terbaru dalam berbagai hal .


           Semoga TelkomSpeedy dapat menjadi leader dalam penyedia layanan  internet yang mampu mewujudkan resolusi di tahun 2012.

Salam Hormat

Penulis

13 komentar:

  1. ini kontes seo apa gimana to ?

    BalasHapus
  2. @somplak : lomba blog di dari telkom speedy ..
    thanks komen.nya

    BalasHapus
  3. @yovan : thanks van buat komentarnya ..

    BalasHapus
  4. harus dituntut untuk semangat untuk menciptakan inovasi terbaru terutama kali ini banyak fitur dari telkom speedy yang menjanjikan untuk membantu kita menciptakannya.

    kunjung balik di Resolusi Juara Di Tahun 2012

    BalasHapus
  5. @fu'additiya : thanks kritiknya hehehe .. smoga sukses

    BalasHapus
  6. artikel yang bagus untuk refolusi di tahun depan .. :-)

    BalasHapus
  7. memang cinta pada prooduk dalam negri adalah baik untuk perekonomian indonesia .. nice artikel

    BalasHapus
  8. Resolusi yang bagus dan menginspirasi! khususnya untuk negeri kita Indonesia ini. Link balik yah

    BalasHapus
  9. @bambang : thanks broo .. nama lo kaya idola w .. bambang pamungkas hehe

    BalasHapus
  10. @andy : memang betul cinta produk indonesia adalah salah satu wujud cita indonesia hehe

    BalasHapus
  11. @afandy : iaaa makasih .. segera meluncur di blog anda

    BalasHapus