Artikel Infokost.net

Infokost.net adalah situs informasi kost, apartemen, guest house, dan villa. Pada dasarnya, kami memuat informasi mengenai ragam hunian sewa yang disewakan secara harian, mingguan dan bulanan, yang pembayarannya juga dapat dilakukan secara harian, mingguan dan bulanan.

Tim Infokost.net dikelola di bawah manajemen PT. Mediapura Digital Indonesia. Sinergi di bidang advertising, marketing dan property management, serta public relation service, membuat Infokost.net media group tampil semakin handal dan mumpuni. Dengan staff yang berpengalaman total lebih dari 20 tahun, mulai dari Direktur Utama, Pengarah Kreatif, Penata Artistik, sampai para Marketing Executive, kami berharap bisa menyajikan website yang dikelola secara profesional sehingga benar-benar bisa diandalkan dan berguna.

Mengapa Infokost.net berbayar?
Sementara banyak situs yang menawarkan pemasangan informasi hunian sewa (kost, kontrakan ataupun apartemen) bagi pemilik usaha hunian sewa secara cuma-cuma.
Kami melakukan pekerjaan menyampaikan informasi usaha anda secara optimum, dengan dukungan para profesional yang dedikasi utamanya adalah membuat website hunian sewa semakin lengkap dan akurat. Biaya yang anda bayarkan menjamin kami terus dapat melakukan pekerjaan dan promosi yang memang seharusnya kami lakukan agar Infokost.net terus menerus menjadi situs yang terpercaya dan handal dalam menyampaikan informasi dan usaha anda.
Infokost.net memiliki visi untuk menjadi sumber informasi terlengkap dan terpercaya di internet mengenai hunian sewa.
Mengapa dikelola secara profesional itu penting?

Terdapat banyak situs informasi kost, atau hunian sewa lainnya di internet, namun sebagian besar situs-situs tersebut dikelola berdasarkan hobi atau tidak sungguh-sungguh dan bukan merupakan pekerjaan utama pembuatnya. Akibatnya update situs dan data menjadi tidak akurat serta kelengkapan informasinya tidak diperhatikan. akhirnya situs-situs ini menjadi tidak informatif.

Infokost.net dikelola dengan dedikasi tinggi untuk menyajikan informasi yang lengkap dan akurat, menjamin kepuasan pengunjung yang datang mencari informasi kost, kontrakan, maupun apartemen sewa di internet.


B. Ketentuan Penggunaan Infokost.net
1.      Ketentuan Umum
Dengan menggunakan Situs ini dan menyetujui Ketentuan Penggunaan, anda dianggap setuju untuk mematuhi Kebijakan Privasi kami beserta semua perjanjian dan kebijakan lain yang tercantum dalam Situs. Infokost.net memiliki hak untuk menolak melayani pengguna atau mengakhiri akun pengguna setiap saat. Infokost.net terletak di Jln. KS Tubun 2c/8, Slipi, Jakarta.
Kegagalan kami dalam untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran oleh anda atau pihak lain tidak melepaskan hak kami untuk bertindak sehubungan dengan pelanggaran berikutnya atau pelanggaran lain yang sejenis. Perjanjian ini tidak bermaksud untuk menciptakan hubungan tertentu diantara agen, kemitraan, karyawan-atasan, atau franchisor-franchisee. Jika ada bagian dari perjanjian ini yang dinilai tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan sesuai hukum yang berlaku; termasuk namun tidak terbatas pada; penolakan garansi dan batasan kewajiban yang ditetapkan diatas, maka ketentuan yang dinilai tidak sah atau tidak dapat dilaksanakan tersebut akan digantikan oleh ketentuan yang berlaku yang valid dan paling sesuai dengan maksud dari ketentuan asalnya sehingga sisa perjanjian akan berlanjut dan tetap berlaku. Infokost.net dapat menggunakan tanda tangan elektronik anda untuk membuat dan mengikat suatu kesepakatan. Secara berkesinambungan, Infokost.net dapat mengirim faksimil; email; atau panggilan telepon mengenai berbagai produk dan layanan, dan anda secara tegas setuju untuk menerima faksimil; email; atau panggilan telepon tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, lihat
2.      Perjanjian antara Anda dengan Infokost.net
Dengan menggunakan Situs, anda secara eksplisit menyetujui Ketentuan Penggunaan ini. Kami sangat menyarankan anda untuk memahami isi Ketentuan Penggunaan ini serta mengakses dan membaca informasi di halaman-halaman lain yang terkait dengan Ketentuan Penggunaan ini, karena dapat memuat ketentuan dan kondisi lebih lanjut yang penting untuk anda ketahui. Kata dan frase yang digarisbawahi adalah tautan ke halaman-halaman Situs. Dalam beberapa kasus, kami dan pengguna dapat masuk ke dalam suatu perjanjian terpisah yang menyediakan syarat dan ketentuan lain atau atau kontrak yang merupakan gabungan antara Ketentuan Penggunaan ini dengan referensi lainnya. Adapun istilah “Perjanjian” berarti kesepakatan antara anda dan kami yang disesuaikan dengan Ketentuan Penggunaan, Kebijakan Privasi, syarat dan ketentuan lain yang diatur di dalam Situs, perjanjian tertulis lain antara anda dengan kami, serta peraturan lain yang dapat dimodifikasi dan berkembang dari waktu ke waktu, yang mana kesemuanya didapat melalui berbagai referensi.

3.      Biaya dan Layanan
Pihak Penyewa dapat mengunjungi Situs untuk mencari unit tempat sewa yang tersedia tanpa dikenakan biaya apapun. Pihak Penyedia Tempat Sewa memiliki pilihan untuk memilih opsi keanggotaan sebagaimana tercantum dalam membership option page. Jika anda adalah Pihak Penyedia Tempat Sewa, dengan mengirimkan informasi Properti anda, maka anda setuju atas penempatan informasi Properti anda di dalam Situs dan tunduk pada Kebijakan Privasi dan Perjanjian. Infokost.net berhak untuk menolak; menunda; dan/atau menghentikan iklan Properti dari Pihak Penyedia Tempat Sewa untuk waktu dan alasan yang tak ditentukan, termasuk namun tidak terbatas pada: (a) penentuan bahwa iklan Properti tersebut melanggar Perjanjian atau Kebijakan Privasi, dan (b) kegagalan Pihak Penyedia Tempat Sewa untuk memenuhi kewajiban pembayaran kepada Infokost.net.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar