Ini Lah Karakter Pengguna Blackberry


 Gambar Blackberry dan Salah satu aplikasi pada blackberry

Penggunaan handphone SmartPhone khususnya Blackberry pada kaum muda sangat terus meningkat dan meroket, khususnya para Abg . Gua Perhatikan Satu Demi satu, langkah demi langkah, hari demi hari hahaha#Lebay setiap Orang di kontak Blackberry gua mempunyai watak yang berbeda beda tetapi tetap satu jua hahaha#BhinekaTunggalIkaKali , Gua Langsung aja nih merangkum watak dan karakter kebanyakan pengguna Blackberry diIndonesia . Termasuk Karakter Manakah lu dibawah ini kawan :)  

1. MODEL :: 
Ganti picture tiap 5 menit 
*dari lahir smpe mati juga muke lu ga berubah mba mas !! lu kira dengan ganti picture terus muke lu jadi cantik gitu hadeeehhhh ..

2. BURONAN :: 
Ganti nama tiap hari 
*emang bokap lu kasih nama berapa banyak sih 4L4Y3R5 4B135!! 

3. ALAY :: 
Nama diprofil pake Simbol-Simbol sampe susah dicarinya! contoh :: Ch@®Iê Imöë7Z 8eUd -> sari imut banget).  *capeek dehh
Sekarang ada juga yang pake tanda panah, .͡▹​
* hadehhh biar di bilang exis kali mba mas !! Bikin org ribet nyari nya...

4.REPORTER :: 
Hobinya Broadcast Message (BM) yang gak penting orang alay begini biasanya 
*Rajin banget kaya di gaji aja !!

5. TERORIS :: 
Suka Broadcast Message (BM) berita menyeramkan contoh : sebarkan pesan ini kalo tidak nanti km akan dapat musibah dan di cari setan ,ada tuyul gondronglah, pocong ngesotlah,dan blablabla 
*lo kira BB gudang musibah sama setan !!

6. SELEB :: 
Ganti status tiap 5 menit,
* Heelloooww seleb aja ga segitunya kali mba ! mas !

7. Dis-ORIENTASI KEBODOHAN :: 
Suka bikin status tidak pada tempatnya. 
*Gak bisa bedain apa lu semua ? Mana kolom nama, mana kolom status !!

8. SOK EKSIS :: 
tiap dimana aja laporan biar dianggep gahool getoo, emang kita pembina upacara kali nerima laporan lu semua ? Contoh ( otw bandung atau in mall with my mom atau monas:D 
*kenapa ga sekalian "lagi berak  nih susah disiram" hahaha gapenting gila recent update lu !!

9. ABABIL :: 
selalu pasang picture dengan pose alay contoh gigi behel gayanya meringis melulu
*woi ada cabe tuh di gigi !!

10. TUKANG PAMER :: 
tiap mau makan difoto dulu makanannya trus dipasang buat picture 
*jarang gua temui Makanan semur jengkol, sama ikan asin !! 

Maaf Kawan jika salah satu dari kalian merasa tersinggung atas tulisan gua, mohon dimaafkan gua bukan bermaksud untuk memojokan tetapi tulisan kali ini gua buat hanya untuk menuangkan hobi menulis gua . dan tulisan ini gua buat berdasarkan fakta yang terjadi di dunia remaja saat ini . 

Allah Bless Indonesia  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar