10 cara mengemat energi


1. Mengatur Thermostat Anda
Memasang thermostat Programmable kompatibel dengan pemanas dan sistem pendingin . Pastikan untuk mengatur dengan nyaman rendah di musim dingin dan nyaman tinggi di musim panas.
2. Turunkan Suhu Pemanas Air Anda
Turunkan suhu pada pemanas air panas Anda sampai 120 derajat farenheit.
3. Mencuci Pakaian atau Dishes
Ikuti pedoman beban penuh. Jangan gunakan mesin cuci piring atau mesin cuci kecuali menampung sebuah beban penuh.
4. Menggunakan strip Daya
Pasang elektronik Anda ke strip daya. Ketika mematikan elektronik ini, mematikan menggunakan perpanjangan kabel untuk mencegah mode stand-by dari gambar listrik yang tidak perlu.
5. Power Down Komputer dan Monitor
Matikan komputer Anda dan memonitor ketika mereka tidak sedang digunakan. Berlawanan dengan kepercayaan populer, mengubah mereka dan mematikan tidak akan menyebabkan kerusakan. Jika Anda jauh dari komputer Anda pada interval yang berbeda, pastikan Anda telah mengatur hemat daya pilihan .
6. Pengeringan Dishes
Udara kering piring daripada menggunakan siklus pengeringan dipanaskan.
7. Mencuci di Air Dingin
Cuci pakaian dalam air dingin . Hal ini tidak hanya mengurangi penggunaan air panas, tetapi lebih baik untuk pakaian Anda.
8. Gunakan Lampu Compact Fluorescent
Gunakan lampu neon kompak untuk menerangi rumah Anda. Tidak hanya lampu ini menggunakan lebih sedikit energi, tetapi mereka bertahan lebih lama daripada lampu tradisional.
9. Ambil Hujan
Mandi dengan pancuran pendek bukannya mandi. Jumlah air yang digunakan, dan dipanaskan secara signifikan lebih kecil untuk mandi.
10. Carilah Label Energy Star
Beli produk yang memiliki Energy Star label pada mereka. Produk Energy Star Semua memenuhi panduan ketat yang ditetapkan oleh Departemen Energi AS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar