Kuning, Oren, Ungu Bisa Ber-gandeng Tangan

JakOnline- Senin, 14 Agustus 2012 bertepatan dengan Ulang Tahun yang ke 9 untuk korwil kami, Jakmania Korwil Ciledug Plus, Tangerang. Acara syukuran kecil-kecilan untuk memperingati hari jadi pun dilaksanakan korwil kami secara sederhana di lapangan terbuka daerah Pondok Kacang Prima, Tangerang. Alhamdulillah, mantan pentolan Jakmania yang sekarang jadi Asisten Manager Persija pun turut hadir di acara kami, yaitu Bung Ferry. Tidak lupa rekan-rekan supporter tempat kami berdomisili di Tangerang, yaitu Benteng Mania (Persikota) & ViPer, atau disebut Viola Perdamaian (Persita) Alhamdulillah juga hadir.

Acara dimulai sekitar sore hari jam setengah 5, diawali dengan salam pembukaan dari orang-orang yang terkait dalam acara, serta menjelang adzan Maghrib sang ustadz mengakhiri cerama singkatnya.Selanjutnya setelah para kawan-kawan berbuka puasa setelah seharian menahan lapar dan haus lalu dilanjutkan dengan solat Maghrib berjamaah di musolla dekat tempat kami melakukan syukuran. Lalu di sesi selanjutnya seperti biasa, Bung Ferry memberikan info-info terbaru  mengenai Persija dan The Jakmania. Khusus untuk korwil kami, Ciledug Plus..  Bung Ferry berharap kita semua bisa membina hubungan baik dengan Benteng Mania, khususnya Viola. Mengingat di kompetisi musim mendatang, kita bakal saling berhadapan dengan Persita baik di laga Home ataupun Away. 

Selain itu, dari segelintir supporter Batman & Viola Perdamaian yang datang di acara kami, kedepannya diharapkan tidak ada lagi gesekan-gesekan antara The Jakmania-Batman-Viola di daerah perbatasan tersebut, karena memang sejak awal kami berdiri HANYA UNTUK PERSIJA, bukan untuk mencari rusuh atau bahkan musuh.

Diakhir acara, para Jakmania serta Bung Ferry berfoto dengan perwakilan Batman dan Viola. Terbukti.. mau kita ber-identitas Kuning, Oren atau Ungu, kita bisa saling bergandengan tangan satu sama lainnya. Gak perlu darah-darah kembali bercucuran, atau bahkan nyawa direnggut akibat gesekan-gesekan tidak wajar. Saatnya kita saling menghormati satu sama lainnya, Percaya.. Bahwa Supporter Indonesia pasti bisa bergandeng tangan :) 

Semoga di daerah perbatasan-perbatasan lainnya, rekan-rekan Jakmania bisa mendukung Persija dengan aman. Karena memang kita semua ada untuk men-support Persija, Yap hanya untuk DUKUNG PERSIJA bukan untuk mencari musuh!! *Noted.

Happy Anniversary 9th Jakmania Ciledug Plus!! :) *Tebar Pesona* :D (@syauqii_o2-JO)
 http://www.jakmania.org/ind/index.php?option=com_content&task=view&id=1633&Itemid=106

Tidak ada komentar:

Posting Komentar